Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan

Menurunkan Berat Badan memang akan banyak tantangan yang harus dihadapi. Dan salah satu yang paling berat yaitu godaan makanan yang tentu terlihat sangat lezat. Hal ini tentu sebab memang Produsen makanan menghabiskan berbagai biaya  untuk meneliti warna, rasa, aroma, dan kemasan semoga lebih menarik.

Para peneliti menemukan beberapa trik untuk membantu menekan rasa lapar ketika sedang diet yang diantaranya yaitu sebagai berikut:

Menggantung cermin besar di ruang makan, semoga anda yang mempunyai barat berlebih lebih bisa memilih makanan yang sehat. Karena dengan adanya cermin, anda tidak akan senang melihat refleksi diri sendiri dengan setumpuk makanan yang tidak sehat dan diperlukan Berat Badan anda juga akan turun.

Membersihkan Dapur yang awut-awutan dan tidak terorganisir, sebab dapur yang awut-awutan membuat anda lebih mungkin untuk meraih makanan ringan yang tidak sehat menyerupai coki dan makanan tidak sehat lainnya

Membayar tunai untuk camilan, sebab dengan cara ini anda akan mempertimbangkan kembali pembelian untuk makanan atau cemilah yang tidak sehat.

Meredupkan lampu ketika makan, akan mengurangi stress dan berdampak pada porsi makanan yang anda konsumsi. Hal ini dikarenakan, seseorang yang makan dengan pencahayaan redup akan lebih menikmati makanan dan membutuhkan waktu lebih lama untuk menghabiskan makanannya tersebut.

Hindari cemilan ketika menonton film terutama film action. Berdasarkan penelitian, dimana orang yang sedang tegang sebab menonton film action, akan makan camilan dua kali lebih banyak dibanding mereka yang menonton film komedi, sehingga tentu bisa meningkatkan berat badan. Sedangkan mereka yang menonton film duka membuat orang makan 28-55% lebih banyak, dibanding orang yang menonton film jenis komedi.

Mengkonsumsi peppermint bisa membantu anda mengontrol harapan makan sebab tekanan emosional. Orang-orang yang mengirup aroma peppermint setiap dua jam, akan bisa mengurangi rasa lapar sehinga bisa mengurangi konsumsi makanan yang menyerupai biasanya.

Menggunakan peralatan makan yang bisa mengurangi porsi makan menyerupai menggunakan garpu panjang, sumpit atau piring berwarna terang. Makan dengan menggunakan sendok, garpu atau sumpit yang panjang akan memperlambat proses makan dan mengumpulkan lebih banyak kenikmatan dari makanan. Piring berwarna jelas atau dengan garis dibagian pinggir juga menunjukkan sugesti bahwa makanan yang anda ambil sudah terlalu banyak.

Ringkasan:
  • Tantangan berat dalam menurunkan berat tubuh yaitu menu makanan yang enak dan banyak,
  • Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan yaitu dengan menciptakan lingkungan yang bisa menghipnotis diri semoga makan lebih sehat dan berkualitas,

Belum ada Komentar untuk "Tips Ampuh Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel