Game Pokemon Go Bermanfaat untuk Kesehatan

Game Pokemon Go merupakan permainan di smartphone yang ketika ini popular dan berbeda dengan game lainnya yang bisanya membuat pemain kurang gerak. Para pemain game biasanya akan duduk berjam-jam sampai tidak kenal waktu. Anda perlu waspada, alasannya kurang gerak dan terlalu banyak duduk akan meningkatkan risiko obesitas, Diabetes dan banyak sekali penyakit kronis lainnya.

Game Pokemon Go yang buatan Nintendo akan membuat pemainnya harus beranjak dari bangku untuk mengejar Pikachu atau berjalan lebih jauh untuk menangkap Magnemite biar menerima poin.

Sejumlah andal kesehatan juga memuji Game Pokemon Go yang mampu dimainkan menggunakan smartphone. Hal ini dikarenakan, Pokemon Go memaksa pemain untuk lebih banyak melaksanakan acara fisik dan tidak hanya duduk berdiam ketika bermain game.

Para Ahli Kesehatan sangat senang melihat teknologi yang dimanfaatkan untuk mempromosikan acara fisik dengan cara yang menarik ialah dengan konsep bermain game. Banyak pemain Pokemon Go harus berjalan beberapa kilometer di suatu wilayah untuk mampu menangkap huruf Pokemon ibarat di dunia nyata. Selain bergerak para pemain Pokemon Go juga mampu aktif bersosialisasi dengan pemain lain.

Michael Jonesco selaku dokter seorang andal kedokteran olahraga dan juga fokus pada pencegahan obesitas juga menyambut baik munculnya game ini. Hal ini dikarenaka "exergames" atau video game ini melibatkan acara fisik. Dan lebih baik dibandingkan game sebelumnya ialah Nintendo Wii Fit. Bahkan Game Pokemon Go membuat para pemain secara tidak pribadi sedang olahraga. Dan Semakin lama pemain bergerak, maka semakin banyak kalori yang akan terbakar dan akan menawarkan kesehatan pada badan terutama mengurangi resiko Penyakit Diabetes.

Sebagai anjuran, para andal kesehatan menyarankan para pemain Pokemon Go tidak menatap ponsel terlalu lama, alasannya akan menimbulkan ketegangan leher dan nyeri otot. Para pemain juga harus berhati-hati ketika mengejar huruf Pokemon di ruangan terbuka, ibarat ketika menyeberang jalan atau berada di lingkungan yang tidak aman dan sehat.

Ringkasan:
  • Game Pokemon Go merupakan permainan popular di smartphone yang dibuat oleh Nintendo,
  • Game Pokemon Go Bermanfaat untuk Kesehatan alasannya menuntut pemainnya untuk bergerak dari satu daerah ke daerah lain,
  • Pemain Game Pokemon Go secara tidak sadar juga melaksanakan acara olahraga.

Belum ada Komentar untuk "Game Pokemon Go Bermanfaat untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel